Lipstik Purbasari Matte Best Seller Review Hot Item

Jumat, 24 Februari 2012

TIPS LANGSING ALAMI



Siapa sih yang tidak ingin memiliki tubuh sehat dan ideal? Anda juga pasti ingin tampil sempurna secara fisik untuk menarik lawan jenis Anda kan? Pastinya setiap orang ingin memiliki berat dan bentuk tubuh yang ideal, yang menurut sebagain besar orang hal itu diidentifikasikan sebagai bentuk tubuh yang langsing. Dengan mempunyai berat badan yang ideal, pastinya setiap orang akan merasa percaya diri, merasa look great and feel great.

Jika Anda memiliki masalah dengan berat badan maka tidak perlu khawatir, Anda dapat mengikuti beberapa tips langsing alami di bawah ini. Tips-tips ini dapat kita rangkum dalam satu kalimat “pengaturan pola makan yang tepat dan olahraga”.

Tips pengaturan pola makan yang tepat:

Jika Anda ingin memiliki tubuh yang sehat langsing alami maka maka tips langsing alami ini mensyaratkan bahwa mengkonsumsi sayuran merupakan bagian wajib menu harian Anda sayuran merupakan bagian wajib menu harian Anda, sekarang juga mulai mengganti menu sehari-hari Anda dengan menu kaya sayuran. Tidak ada masalah bagi anda yang mengkonsumsi menu nasi sehari-hari, tetapi membatasi jumlah, hanya 1 / 3 bagian dari bagian yang digunakan dan diimbangi dengan sayuran.

2. Pilih menu makanan sehat yang bervariasi dalam porsi kecil.
Mengkonsumsi makanan dalam jumlah kecil namun berkualitas baik, adalah salah satu tips langsing alami. Mengunyah dan menggigit berulang kali dan perlahan-lahan makanan di mulut Anda. Ini adalah proses yang sangat membantu pencernaan di perut Anda nanti. Sebelum makan hidangan utama pertama minum dua gelas air (400 ml).
3. Minimalisir makanan kemasan
Pilih dan mengkonsumsi makanan segar. Pilih bahan-bahan segar untuk digunakan sebagai makanan olahan, dan menghindari sebanyak mungkin makanan kemasan. Sudah menjadi rahasia umum bahwa makanan kemasan (seperti makanan kaleng, dll) memiliki “segudang” bahan pengawet, pewarna, dan bahan kimia lainnya yang membahayakan tubuh. Kata kunci tips langsing alami ini adalah “menghindari sebisa mungkin bahan bahan kimia pada makanan kemasan”
4. Ganti daging dengan ikan
hidangan ikan air tawar atau masakan ikan air laut adalah pengganti daging yang memiliki kandungan gizi yang tidak kalah dengan daging, dan sangat sehat dibandingkan daging. Jika Anda tidak percaya, silahkan tanya kepada para ahli!
5. Ganti minuman bersoda dengan air mineral
Untuk mendapatkan tubuh yang sehat langsing alami menghindari minuman bersoda tinggi kandungan gula dan kalori tersembunyi adalah hal yang patut diperhatikan, biasakan minum air sehari minimal 10 gelas (2000 ml).
6. Buah segar dan susu
Makanan yang diseimbangi dengan buah dan susu akan menjadikan porsi makanan anda sebagai makanan 4 sehat 5 sempurna.


Artikel Terkait:

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Langsing alami dengan teh jati cina : http://www.daunjaticina.net/