Lipstik Purbasari Matte Best Seller Review Hot Item

Jumat, 24 Februari 2012

NUTRISHAKE, CARA DIET TANPA TERSIKSA

NUTRISHAKE, CARA DIET TANPA TERSIKSA 

Dalam proses menurunkan berat badan Anda, pastilah Anda akan merasakan rasa lapar sebagai masalah utama. Bagi kebanyakan orang, rasa lapar adalah hantu yang dapat membuat mereka untuk membatalkan proses diet, khususnya yang tidak benar2 mempunyai niat yang tinggi untuk diet.

Agar proses diet Anda dapat berjalan lancar, salah satu hal yang harus Anda lakukan adalah mencari tahu bagaimana trik cepat untuk membantu Anda menangani kelaparan sehingga tidak menjadi masalah.

Salah satu cara cepat yang dapat Anda lakukan untuk menangani rasa lapar Anda adalah dengan mengkonsumsi Protein.  Dari semua tiga jenis nutrisi  – protein,  karbohidrat dan lemak,  protein adalah salah satu yang paling dapat membunuh rasa lapar.  Memilih makanan berprotein  tinggi lebih sering adalah salah satu cara terbaik untuk menghentikan kelaparan sementara selama proses dieting anda.

Nutrishake merupakan solusi terbaik untuk membuat diet tanpa tersiksa. Mengapa demikian? Karena Nutrishake mengandung 3 sumber protein yaitu:
1. Kacang polong yang kaya akan protein.
2. Protein susu yang bermanfaat tinggi
3. Protein telur yang dikembangkan secara khusus dengan memiliki kandungan Omega 3 dan 6 yang seimbang. Selain itu NUTRISHAKE juga mengandung apel, rosehip dan serat tinggi.

NUTRISHAKE adalah minuman kesehatan yang bisa menurunkan berat badan Anda dan  menjaga stamina tubuh serta mempertahankan berat badan pada posisi yang ideal tanpa membuat Anda terlihat kusam, lemas karena efek dietnya. Nutrishake ini adalah minuman kesehatan yang berfungsi sebagai pengganti cemilan sehat dan mampu menurunkan berat badan Anda tanpa perlu diet sengsara, apa lagi merasakan lemah dan letih.

Ada beberapa hal yang membuat Oriflame NutriShake ini unik dan lain dari yang lain, diantaranya:
1. NutriShake terbukti mampu mengontrol berat badan jika dikonsumsi sesuai dengan Well-being Roadmap.
2. NutriShake hanya terbuat dari bahan-bahan nutrisi alami yang tentunya sangat aman bagi kesehatan.
3. Berkualitas tinggi dan diproduksi oleh pabrik Jerman yang bersertifikasi ISO dan HACCP.
4. Komposisi omega 3/omega 6 yang optimal.
5. Memiliki kandungan serat alami yang tinggi.
6. Berasal dari tiga sumber protein alami untuk menghasilkan asam amino secara optimal.
7. NutriShake dikembangkan oleh Ilmuwan Swedia terkemuka di dunia.

Manfaat dari NutriShake?
TERBUKTI
Mengontrol berat badan jika digunakan sesuai dengan program Well-being Roadmap
MEMUASKAN
Rasa lapar
MENINGKATKAN
Energi dan fokus
ALAMI
Rasa dan bahan2 bernutrisi
MELENGKAPI
Nutrisi: kaya akan protein, serat dan omega 3
BEBAS
Rekayasa organisme genetik, bahan2 pengikat kimiawi, pewarna dan pengawet.

Produk Nutrishake by Oriflame ini sudah lolos sertifikasi International Organization for Standardization (ISO) dan Hazard Analysis & Critical Control Point (HACCP). Artinya adalah, proses pembuatan produk ini dipantau sangat ketat mulai dari bahan dasar, proses produksi, packing, transportasi dan sampai ke tangan konsumen. Produk ini juga dikontrol secara keseluruhan, mulai dari segi fisik, kimia, mikrobiologi dan sensoris seperti warna, rasa dan aroma. AMAN di minum!!! Apa lagi Produk ini sudah lolos uji oleh badan POM Indonesia.


Dengan mengkonsumsi Produk Nutrishake by Oriflame ini, Anda akan dibantu oleh para Consultant Oriflame untuk dapat mengatur pola hidup sehat Anda. Anda akan mempunyai komunitas utuk mendapatkan dukungan dan inspirasi.

Maanfaat Nutrishake akan optimal bila digunakan sesuai dengan well-being roadmap, ikuti checklist harian dan tentu saja olahraga. Dan yang paling penting untuk diingat bahwa Nutrishake bukan OBAT PELANGSING tetapi minuman kesehatan yang dapat memperbaiki kesehatan Anda dan memberikan berat badan ideal. Anda dapat mengontrol berat badan tanpa merasakan lemas, efek samping yang aneh-aneh seperti bila Anda mengkonsumsi produk-produk pelangsing lain. Tidak ada efek samping yang dirasakan, karena Nutrishake berasal dari 3 sumber protein alami; Kacang polong, Susu & Telur.

Ayo puaskan rasa laparmu dengan Nutrishake! Jangan batalkan rencanamu berdiet hanya karena lapar. Ayo kalahkan rasa laparmu!

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: