Lipstik Purbasari Matte Best Seller Review Hot Item

Kamis, 26 Juni 2008

Gingko Biloba


Menurut catatan sampai saat ini pohon Gingko Biloba tertua yang masih bertahan hidup di bumi sudah berusia 2800 tahun lebih, daya tahannya sangat kuat, oleh karena itu pohon Gingko Biloba sering disebut "fosil hidup". Bahan utama tablet Gingko Biloba adalah daunnya, dgn dibantu teknologi mutakhir, daun Gingko Biloba dapat diambil ekstraknya.


Makanan kesehatan ini dapat membantu untuk melebarkan pembuluh darah, menurunkan kolesterol darah, melemaskan otot-otot organ tubuh, dapat memperbaiki sel darah ke otak, sehingga sering kali disebut "Penyelamat Pembuluh Darah".


Suplemen Gingko Biloba dapat menghidupkan sel-sel otak, di Barat suplemen ini disebut suplemen terbaik untuk kesehatan otak dan juga disebut "Obat Pintar".


Fungsi utama adalah melebarkan pembuluh darah arteri, memperbaiki pembuluh darah jantung dan otak, mencegah penyempitan pembuluh darah, menurunkan lemak darah dan kolesterol, sangat baik untuk mencegah penyakit Alzhelmer (kepikunan) pelupa. Salah satu tanda-tanda penuaan adalah kesakitan, kesemutan di kaki dan tangan, hal ini disebabkan oleh penurunan sirkulasi darah disekitarnya.


Dari penelitian dan percobaan di Perancis bahwa suplemen Gingko Biloba sangat baik untuk melindungi sel-sel otak, terutama mempercepat sirkulasi darah sehingga sel-sel otak dapat kecukupan oksigen dan glukosa dan dapat juga mengeluarkan radikal bebas oksidan.


Suplemen ini aman dipakai dengan jangka panjang.


Artikel Terkait:

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Hiii salam kenal mbak...
Saya dulu pernah konsumsi ginko biloba juga tapi meknya beda. Mang kerasa banget bedanya sih, kalo buat saya pribadi saya merasa pikiran jadi lebih rileks dan enteng.
Saya tertarik coba produk mbak, gimana caranya?
Bisa COD ga?

Novadanscha mengatakan...

Salam kenal juga mbak
Kalo mbak mo mesen ato mo sekedar nanya2 bisa hub telp/SMS saya. Kalo dah pasti produk yg dipesen bisa langsung SMS alamat ama konfirmasi transfer.
Sori mbak untuk sementara lom bisa COD soalnya lom bisa managenya, aku sendiri lagi sibuk juga. Smua barang dikirim pake TIKI. Selama ini sih blm ada yg komplain, smua kiriman sampai ke tujuannya.

Anonim mengatakan...

Mbak Nova kiriman dah diterima. Thanks atas penjelasan dan pelayanannya. Ntar kalo dah habis aku kabari lagi. Alamat ma no HPku jgn di hapus.
Rgrd.

Novadanscha mengatakan...

Thanks ya mbak!
Tenang mbak, semua dah dicatat. Besok2 tinggal pesen, data dah lengkap.

Mo skalian promosi ahhh....
Ginko biloba ini sangat bermanfaat terutama untuk yg mempunyai masalah dengan daya ingat dan konsentrasi. Karena malancarkan aliran darah ke otak jadi kemampuan kerja otak kita bisa maksimal. Saya sekeluarga juga mengkonsumsi produk ini dan sudah merasakan manfaatnya.

Anonim mengatakan...

Mba, pesanan gingko biloba nya sudah aku terima, itu pemakainanya gimana ya mba? thanks (fera-lampung)

orghef mengatakan...

mbak aq mau pesan word kapsul yang buat menurunkan berat badan, soalnya aku dah nyoba macam2 tp kokblm ada yg cocok tmbh berat badannya. bisa pesan gak mba, hpnya saya hubgin kok gk bisa2 ya. tks