Lipstik Purbasari Matte Best Seller Review Hot Item

Jumat, 24 Februari 2012

Lima Jenis Buah-Buahan untuk Menurunkan Berat Badan

Buah yang merupakan makanan alami untuk menurunkan berat badan adalah bahan makanan yang banyak mengandung serat tetapi rendah kalori, sehingga dapat membuat perut Anda terasa kenyang. Selain itu, buah juga mengandung berbagai macam nutrisi, sehingga kebutuhan vitamin dan mineral ketika Anda menurunkan berat badan akan terpenuhi.

Lima Jenis Buah-Buahan untuk Menurunkan Berat Badan

Blueberi – Blueberi memiliki kandungan antioksidan paling tinggi diantara buah-buahan lainnya sehingga selain bagus digunakan sebagai buah untuk diet, blueberi juga dapat digunakan untuk mencegah beberapa jenis penyakit. Blueberi juga memiliki kandungan gula alami yang lebih rendah daripada buah-buahan lain sehingga dapat digunakan untuk membantu menstabilkan gula darah. Lonjakan gula darah secara tiba-tiba yang disebabkan oleh asupan gula (meskipun dari gula alami) dapat membuat tubuh kita malas untuk membakar lemak.

2 Stroberi – Stroberi hampir mirip dengan blueberi karena sama-sama memiliki rasa yang manis, kandungan antioksidan yang tinggi, dan kandungan gula alaminya rendah. Stroberi juga merupakan buah untuk diet yang bagus untuk menurunkan berat badan.

3 Apel – Buah yang banyak mengandung serat ini juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga cocok digunakan sebagai makanan alami untuk menurunkan berat badan. Serat yang ada di dalam apel dapat membantu pencernaan agar dapat berfungsi dengan baik dan dapat membuat Anda merasa kenyang.

4 Jeruk – Jeruk merupakan buah yang kaya dengan kandungan asam yang dapat digunakan untuk menyingkirkan racun dari tubuh. Buah ini juga merupakan makanan sehat yang dapat digunakan untuk menurunkan berat badan. Selain dapat digunakan sebagai buah untuk diet, jeruk juga memiliki kandungan vitamin C yang tinggi sehingga sangat berguna bagi kesehatan tubuh.

 5 Melon dan Semangka
 – Melon dan semangka memiliki kandungan air yang tinggi tetapi memiliki kandungan kalori yang rendah. Jika melon banyak mengandung berbagai macam vitamin yang baik bagi tubuh, semangka juga banyak mengandung zat besi seperti yang terdapat pada bayam.

Permisi Numpang Iklan (:D, Hehehehehe...... Maaf ya Teman-teman )
Bila teman-teman mau menurunkan berat badan, ingin langsing, ingin kurus tetapi ga mau diet yang menyiksa.

Ingin kurus tanpa usaha yang ribet banget.

Udah diet mati-matian, udah olahraga keras tetapi hasil ga maksimal bukannya menurunkan berat badan malah nyatanya naik, mungkin Teman-teman bisa coba World Slimming Capsules.

World Slimming Capsules, cara menurunkan berat badan tanpa diet yang menyiksa.

Dibuktikan oleh ribuan costumer di seluruh Indonesia. Banyak Testimoni :D

Ini salah satu testimoni dari pemakai World Slimming Capsules.
Buat yang lain, coba deh pake slimming capsulenya bagus banget.
Sangat ngepek ke aku. Topzzz bgt.
Udah banyak deh yg aku cobain dr fitnes (bosan), akupuntur (bosan+mahal), diet (bosan+menderita), terapi/diet air kelapa (lbh membosankan+lbh menderita). Konsumsi obat2 sliming lain (berat mentok). Ga ngaruh samsek. Begitu berhenti malah tambah melar. Ok deh gt aja sharing dr diriku. Semoga bermanfaat -Aprilia-

Jangan buang-buang waktu lagi, jangan buang-buang uang lagi.

Buktikan sendiri kehebatan World Slimming Capsules.

Pesan sekarang selagi masa promo turun harga :)

 


Semoga bermanfaat! Ayo mulai lakukan gaya hidup sehat! :)



Artikel Terkait:

1 komentar:

anekaaksesoriswanita mengatakan...

Sip deh tipsnya. Aku emg lg pengen nurunin berat badan nih. Makasih yaa :)