Lipstik Purbasari Matte Best Seller Review Hot Item

Jumat, 21 September 2012

Cara Memutihkan Kulit Membuat Kulit Putih Cerah Bersinar




Pengen punya kulit yang cerah serta lembut pasti keinginan banyak orang kan? Apa kamu juga pengen? :) Karena kulit merupakan bagian tubuh yang terlihat. Bahkan banyak yang menilai seseorang dari keindahan kulitnya terutama kaum wanita.

Kulit yang sehat tentu akan terlihat cerah dan indah dipandang. Oleh karena itu kita perlu dan wajib untuk merawat kesehatan dan keindahan kulit kita. 

Dan khususnya untuk daerah-daerah yang berkulit kasar seperti siku, punggung, lengan, lutut dan tumit perlu perawatan ekstra.

Mau tau caranya? :) Silahkan simak info berikut ini...

Bagi Anda yang ingin memutihkan/ mencerahkan kulit terutama sekitar siku, punggung, lengan, lutut dan tumit, kami punya produk perawatan kulit yang sangat bagus. Bener-bener TERBUKTI. Hasilnya bahkan bisa terlihat dengan satu kali pemakaian.

LIQUID BODY LUFRA

Liquid Body Lufra, merupakan cairan berbutir halus dan lembut yang mampu merevitalisasi kulit dan mencerahkan warna kulit Anda. Permukaan kulit yang kasar seperti di siku, punggung, lengan, lutut dan tumit menjadi lebih halus akibat butir-butir halus seperti scrub dalam cairan ini. Dengan Liquid Body Lufra ini, kegiatan mandi menjadi lebih menyenangkan. Liquid Body Lufra juga dapat digunakan untuk mencukur kaki, dimana cairan ini akan membuat kaki Anda benar-benar halus dan selembut sutra.

Menggosok tubuh dengan Liquid Body Lufra menjadikan tubuh Anda tetap sehat bercahaya. Dengan kombinasi dauh lidah buaya dan kulit ari ground walnut, Liquid Body Lufra menjaga kelembapan dan mengangkat sel kulit mati, membuat kulit Anda terasa halus dan lembut.

Cara pemakaian: Pada saat mandi, tuangkan Liquid Body Lufra pada seluruh tubuh Anda. Gosok sampai berbusa dan bilas sampai bersih.

Dapat digunakan juga sebagai peeling untuk jerawat di punggung yang sangat mengganggu.




Keunggulan Liquid Body Lufra:

Kulit Ari Ground Walnut untuk pengelupasan dan menghilangkan kulit kering serta sel kulit mati

Lidah Buaya untuk menenangkan dan memelihara kulit dan mencegah kulit kering selama proses pengelupasan

 

Hasilnya:
Merevitalisasi dan Mencerahkan kulit, membuat kulit berseri-seri dan berkilau
Menghaluskan kulit dan melindungi tingkat kelembaban kulit
Menyegarkan kembali kulit
Permukaan kulit yang kasar seperti lutut, siku, tumit, punggung, lengan menjadi lebih halus
Dapat digunakan untuk mencukur bulu kaki sehingga kaki akan menjadi halus dan selembut sutra



Kegiatan Mandi Anda pasti akan lebih menyenangkan



Review pemakaian Liquid Body Lufra 
 


 Teksturnya agak creamy tetapi memiliki wangi yang menyenangkan seperti pasta gigi


Setelah saya menuangkannya di tangan, kamu akan melihat kulit arinya 


Dan jika kamu mencoba untuk menggosok dengan lembut maka akan sedikit berbusa .. ingat itu bukan busa sabun melainkan gel yang menyebabkan hal itu. 
 


Ketika kamu menggosok lebih keras, kamu akan mulai melihat kulit ari walnut merontokkan sel kulit mati dengan kotoran kulit walnut (Jangan menambahkan air apapun, Gosokkan pada kulit kering sehingga lebih efektif bagi kamu untuk merontokkan sel kulit mati) 


Dan saya tahu kamu akan bilang EWWW ;) 


 Saya menggosok hingga keseluruhan tangan saya, dan kamu akan melihat cahaya pada kulit saya setelah saya selesai. Saya tidak merasa berminyak, sebaliknya saya merasa segar dan merasa bersih dan merasa lembab.



Setelah saya membersihkannya dengan air, maka kamu dapat melihat kulit saya bersinar hunny .. 



Oh... saya benar-benar sangat menganjurkannya untuk para wanita agar mencobanya. Aku sangat salut pada produk tersebut, dapat menghilangkan kotoran dan sel kulit mati tanpa membuat kulit kita kering. Dan  benar-benar membuat saya merasa seperti memiliki kulit bayi yang lembut dan saya sangat  senang menyentuh kulit tubuh saya sendiri.

Sangat layak uang yang kita habiskan untuk produk ini. Dan benar-benar aman untuk kulit sensitif ;)

 Atau Anda dapat melakukan scrubbing dulu dengan liquid body lufra sebelum bercukur, sehingga bercukur akan lebih mudah karena kulit dan rambut/bulu2 sudah lebih lembut .. ayo nikmat kelembutannya ladies.


Testimoni Lainnya:


Aku suka banget!!!!! Butirannya bener-bener ga melukai kulitku, ga kayak merk lainnya. Suka banget dengan hasilnya yang terbukti saat itu juga. Aku juga suka wanginya, aku suka semuanya deh. Coba yang satu ini, dan kamu pasti suka juga..... Sangat melembutkan dan melembabkan kulit! Terbukti

Aku bener-bener suka lufra ini. Wanginya lezat (emang makanan, hehehehe....), pokoknya suka dengan wanginya... dan aku suka banget hasilnya dikulitku. Recomended deh pokokya.


Aku suka banget pake scrub ini untuk badanku. Bener-bener bagus, coba deh. Ok juga dipake sebelum bercukur. Melembutkan.... Keren....


Liquid Body Lufra membuat kulit saya bercahaya setelah saya perawatan dengan produk ini dan membuat kulit saya menjadi lembab  dan sangat halus serta lembut setelah saya melakukan ritual cukur saya. Yeap Saya selalu memoles seluruh kulit saya dengan Liquid Body Lufra. Dan ketika kamu mencoba untuk menggosok ini pada tubuh Anda, saya berjanji, Anda akan melihat sel-sel kulit mati yang diangkat dengan cara yang lembut. Berbeda dengan body scrub di pasaran. Kadang-kadang bisa melukai kulit saya jika saya menggosok terlalu keras.

Bercukur jadi mudah dengan lufra ini.... Dan hasilnya jadi bersih. Lembut bgt. Aq suka


Tertarik??? 
Miliki Kulit Indah Bercahaya serta Bersih dengan Liquid Body Lufra
Aman, Alami, Tanpa Efek Samping
Melembutkan dan Melembabkan Kulit

Tunggu apalagi
Jangan buang-buang uang lagi
Jangan buang-buang waktu lagi
Pesan Sekarang dan Miliki Kulit yang Bersih Bercahaya
TERBUKTI!!!


Info add pin 2623D961
SMS 089636105475 / 082113314147

Harga 142.000










sumber review: terjemahan bebas dari disini



Artikel Terkait:

3 komentar:

Tabita Skin Care mengatakan...

Wah.. Tips yang menarik, disertai dengan foto pembuktian.


Salam

Tabita Skin Care

Novadanscha mengatakan...

Terima kasih.

Foto memang berbicara lebih.

Ayo siapa yang pengen punya kulit bersih dan bercahaya??

Liquid Body Lufra Solusinya

Terbukti...

admin mengatakan...

memang manstraabbb...