Lipstik Purbasari Matte Best Seller Review Hot Item

Senin, 04 Februari 2013

DODORA ASLI MURAH Memerahkan Bibir Puting Payudara





  




..♥ DODORA Nipple Essence (Pemerah Bibir & Puting Permanen) ♥..

PUNYA BIBIR HITAM? PUNYA PUTING HITAM?

atau daerah "V" hitam..

ayo dikembalikan jadi pink, biar manis ^o^"

HASIL PINK PERMANENT!!!

♥ Berfungsi untuk :
1. mencerahkan dan memerahkan putting payudara Anda hingga bersemu pink.
2. mencerahkan dan memerahkan bibir Anda, memberi warna pink alami pada bibir
3. mencerahkan dan memerahkan daerah V Anda.

♥ CARA PAKAI :
Oleskan pada bibir / puting susu / daerah V lalu rapikan dengan jari hingga merata
Di oleskan pada bibir pada pagi / malam hari, lebih baik bila dijadikan pengganti lipstik.
krn ada lipstik tertentu mengandung zat2 yang menghitamkan bibir.
Sedangkan dodora asliku mengandung collagen yang akan mencerahkan dan merawat bibir agar tampak seperti warna semula.


Minat??? Ayo dipesan sebelum kehabisan


Harga Dodora ASLI dengan hasil nyata : Rp. 95.000. DIJAMIN!!!!!


HATI-HATI!!! Jangan terkecoh dengan  HARGA MURAH....

Bijaksana membeli yang ASLI untuk kecantikan Anda

Tergiur yang palsu akan sangat berbahaya


Efek dari pemakaian Dodora palsu :
1. Merusak bibir kalian yang pastinya menjadi hitam
2. Jangka panjang membuat kanker kulit
3. Membiarkan racun : bau minyak tanah/ lem kalian ijinkan di bibir kalian racun2 itu akan masuk ke dalam tubuh, sangat lah ngeri


Jangan buang-buang waktu lagi

Jangan buang-buang uang lagi

Order sekarang, dodora, pemerah bibir, payudara dan daerah "V" Anda

Asli, original dijamin.

Untuk Pemesanan SMS 082113314147 / Pin BB  2623D961

TESTIMONI PEMAKAI DODORA









REVIEW ABOUT DODORA LIPS AND NIPPLE ESSENCE
@abeautyfromheaven



Sekarang saatnya aku mereview ttg si dodora ini af' more than one week aku pake buat lips treatment turn to PINKY :)
Aku pribadi yah, sebagai pemakai ,yah lebih suka pake dodora daripada cherry pink.Secara warna nya dodora itu lebi soft dari nya si cherry pink yang pink pink gimana gitu.

Trus kandungan nya juga beda.
Yang mana si DODORA itu mengandung COLLAGEN loh boook and NO FRAGRANCE 
Bandingin sama ingredientsnya Cherry pink Deh
No COLLAGEN and NO FREE FRAGRANCE 
Nah kalo aku bandingkan warna liquid nya dodora dan cherry pink, si DODORA itu putih pekat while cherry pink rada bening.




Sesi poto poto sebelum dan sesudah aku pake si dodora
BEFORE (use Lip blam ONLY)



AFTER( Aku baru plg jogging,belum ada pulasan dodora sama sekali karena aku pake nya itu malam hari atau pas aku jalan2 keluar)





Pas aku pake ini dodora,emank bibir ku brasa kering pada pemakaian hari ke 3.Setelah itu aku coba combine ama lipbalm. Jadi aku pake lip balm nya dulu baru dodora,trus di baur kan deh,supaya bibir juga ga kering. Bagusan di pake pas malam hari sist..

Trus yah banyakin juga minum aer putih sama makan buah2an yah. Soalnya dari dalem juga perlu donk. Ga bisa cuma depend dari luar. Jadi hasilnya supaya EFEKTIF!
Overall judgement: WORTH to TRY ladies..



Artikel Terkait:

3 komentar:

Ayu Setia Rini mengatakan...

artikelnya sangat bermanfaat sekali,... ditunggu kunjungan baliknya di : pelangsing alami | www.pernikmuslim.com

Suraya Jee mengatakan...

Sihat dan Cantik bersama Jurulatih Berpengalaman!
Tarikh: Ahad, 9 Nov 2014
Masa: 2.00ptg
Tempat: Space D9 Training Centre, Seksyen 9, Shah Alam

Tempat adalah TERHAD! Sms "SAYA MAHU SERTAI JOM SIHAT & CANTIK" ke 013-4684406 SEBELUM JAM 12 TGH HARI ESOK untuk rebut peluang TIKET PROMOSI!!

hilma kamila mengatakan...

Bagai mana cara membedakan lip dodora yg asli dgn yg palsu selain dri segi harga?