Lipstik Purbasari Matte Best Seller Review Hot Item

Rabu, 06 Juni 2012

TIPS MEMUTIHKAN KETIAK SECARA ALAMI




Bila Anda termasuk golongan yang suka mencukur rambut ketiak atau bulu ketiak dengan mencabutnya, maka ketiak Anda akan iritasi dan menyebabkan kulit permukaan ketiak menipis. Karena adanya rangsangan iritasi setiap harinya, kulit ketiak secara cepat menimbulkan penebalan kulit di area tersebut. 

Akibatnya kulit ketiak menjadi hitam dibandingkan area sekitarnya.
Penyebab ketiak hitam lainnya adalah kehamilan, aktivitas hormonal ibu hamil seringkali menyebabkan penggelapan di beberapa bagian tubuh ibu seperti pada leher, perut, pinggang dan juga ketiak. Aktivitas hormonal berupa pelepasan zat melanin oleh tubuh yaitu pigmen kecoklatan yang menentukan warna kulit manusia berlebih daripada semestinya atau disebut hiperpigmentasi.
Selain itu bisa juga oleh penggunaan roll-on yang mengandung alkohol dan merkuri yang menyebabkan kulit ketiak yang sensitif menjadi “terluka” dan menghitam. Penyebab lain yang kurang umum seperti jamur dan asma kulit juga sering terjadi. Selain itu obesitas juga termasuk penyebab penghitaman ketiak dan beberapa bagian tubuh lainnya seperti tengkuk dan belakang lutut.

Masalah dengan ketiak hitam sering kita jumpai, karena sebagian besar masih belum mengerti cara memutihkan ketiak. Cara termudah dengan memakai deodoran pemutih ketiak. Memutihkan kulit ketiak tidak sama dengan memutihkan kulit wajah.

Dan bagi Anda yang ingin memutihkan kulit ketiak dengan cara tradisional, bisa mengikuti tips memutihkan ketiak hitam di bawah ini; 

1. Siapkan buah lemon dan ketimun, kemudian peras buah lemon dan ambil sarinya. Parut ketimun kemudian capurkan perasan lemon dengan parutan ketimun, aduk rata. Tambahkan parutan kunyit kedalamnya. Setelah tercampur rata bubuhkan pada ketiak anda selama 20 menit lalu bilas dengan air hangat
2. Ambil sedikit jeruk nipis dan kapur sirih. Campur kapur dengan air jeruk nipis hingga tercampur dalam mangkuk atau piring. Setelah itu, oleskan campuran di daerah ketiak Anda. Biarkan kurang lebih 15 menit. Sebaiknya gunakan setelah mandi dan gunakan secara rutin selama 1 minggu.
3. Ambil pepaya tidak terlalu matang (mengkal) dan parutlah sampai halus. Taruh parutan papaya pada ketiak Anda setiap habis mandi dan biarkan beberapa detik, lalu bilas dengan air bersih. Sifat dan kandungan zat dalam pepaya merupakan pemutih alami yang unik.

Apabila Anda orang yang sibuk tidak punya banyak waktu, cara termudah memutihkan ketiak hitam adalah dengan memakai deodoran pemutih ketiak. Pilihlah deodoran yang tidak mengandung alkohol dan terbuat dari bahan-bahan alami. Memutihkan ketiak hitam tidak sama dengan memutihkan kulit wajah.

Ingin deodoran yang TERBUKTI, hasil nyata, ALAMI, AMAN, non Alkohol?? Cobalah Scion Whitening Roll on Deodorant.

Scion Whitening Roll-On Deodorant adalah sebuah deodorant roll-on yang mengandung whitening dan anti-keringat yang menyediakan perlindungan 24 jam terhadap pertumbuhan bakteri dan keringat yang dapat menyebabkan aroma tubuh tidak sedap.

Hasil pencerahannya dapat terlihat hanya dalam waktu 3 minggu! Bebas alkhohol sehingga membuatnya lembut dan tidak menyebabkan iritasi .

Produk ini dikemas dengan dua keunggulan yaitu perlindungan 24 jam untuk menjaga kesegaran anda di sepanjang hari, sesuai dengan gaya hidup aktif anda. Dengan pH yang seimbang menjadikannya aman dan sehat. Dengan adanya kemampuan whitening dalam produk ini maka deodoran ini bermanfaat memutihkan ketiak.

Gunakan Scion Whitening Roll-On Deodorant untuk mengurangi keringat berlebih dan bau ketiak. Mengandung triclosan untuk melawan bakteri dan memberikan Anda keharuman yang bersih dan segar. Mengandung ekstrak bearberry dan licorice sebagai whitening agent. Juga mengadung vitamin E dan Lactic Acid untuk merawat kelembutan kulit.

Petunjuk pemakaian: Gunakan setiap hari pada seluruh bagian ketiak. Tutup botol dengan rapat setelah digunakan.

Bahan-bahan: Water, Alumunium Chlorohydrate, Isopropyl Mirystate, Cyclomethicone, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Lactic Acid, Licorice Extract, Bearberry Extract, Methylparaben, Triclosan Allantoin, Propylparaben.

Diproduksi oleh: Milott Laboratories Co. Ltd. Thailand dibawah pengawasan Nu Skin Enterprises, USA.

Diimport oleh: PT Nu Skin Distribution Indonesia, Jakarta, Indonesia

Hasilnya tidak hanya memutihkan ketiak hitam Anda tetapi juga menghilangkan ketiak bau.

Selamat mencoba!




Artikel Terkait:

2 komentar:

Cream Pemutih Ketiak dan Selangkangan mengatakan...

tips memutihkan ketiak ini sangat bermanfaat dan layak dicoba. terima kasih telah berbagi info

Obat Mata Minus Silinder Plus Katarak mengatakan...

Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua