Lipstik Purbasari Matte Best Seller Review Hot Item

Kamis, 18 Oktober 2012

Cara Cantik, Perawatan Wajah dan Kulit




Banyak wanita di dunia yang ingin keliatan cantik setiap saat. Bahkan banyak yang rela mengeluarkan uang yang sangat banyak agar bisa selalu tampil cantik. Banyak yang rela melakukan operasi plastik, suntik botox, dll hanya agar memilik wajah cantik yang bebas kerutan di wajah dan sekitar mata, bebas jerawat, bebas flek, dan wajah yang mulus.

Wanita di dunia selalu menginginkan wajah yang cantik dalam setiap sisi kehidupannya. Di kantor atau di lingkungan kerja, di lingkungan masyarakat, di rumah untuk keharmonisan keluarga tentu saja atau dimanapun tempatnya.

Selain menghabiskan uang yang banyak, untuk mendapatkan wajah yang cantik perlu usaha ekstra dan juga waktu untuk melakukannya. Terkadang waktu yang dimiliki tidak banyak tetapi keinginan untuk memiliki wajah cantik sangat mengebu.

Apakah Anda termasuk salah satu diantaranya?

Bagi Anda yang ingin tampil cantik dan tetapi tidak punya banyak waktu luang dan ingin memiliki cara perawatan wajah yang murah maka Anda dapat menggunakan cara perawatan wajah berikut yang sudah terbukti dan teruji di seluruh dunia.

Saat ini telah hadir produk kecantikan berbasis Genetika yang menghambat penuaan langsung pada sumbernya sehingga Anda akan tetap cantik walaupun Anda sudah berumur.
Sekarang Anda tidak perlu bersusah payah memilih dan memiliki spesialis kulit mahal untuk merawat kecantikan wajah Anda. Kemewahan perawatan wajah di salaon dan spa sudah bisa Anda nikmati dengan murah dan mudah di rumah sendiri dengan biaya yang relatif jauh lebih murah. Selain murah, produk ini aman untuk digunakan dan tidak menimbulkan efek negatif.

Ilmu pengetahuan apa yang dipakai?

Selama lebih dari 50 tahun, spa dan salon profesional telah menggunakan arus galvanik lembut untuk menyegarkan dan memberi energi pada kulit. Dengan Galvanic Home Spa, Anda dapat mengalami hasil wajah spa di kenyamanan rumah Anda sendiri di bawah 10 menit.

Dan sekarang, untuk pertama kalinya, SIAPAPUN bisa menggunakan teknologi Arus Galvanic dengan AMAN, di rumah! Ini adalah terobosan yang LUAR BIASA!
Eeeitt… tunggu dulu,  bukan hanya itu saja teknologinya!  Perusahaan ini juga telah berhasil menemukan teknologi yang dapat

“MENGHENTIKAN PROSES PENUAAN PADA SUMBERNYA”

Dengan alat ini, siapapun bisa menikmati kualitas treatment spa yang mahal, hanya dengan ongkos yang sangat minim. Arus Galvanic yang digunakan akan mengangkat kotoran dan racun-racun di kulit anda, dan membantu meningkatkan pengiriman nutrisi penting ke kulit.

Telah terbukti secara klinis, bahwa dengan melakukan treatment Galvanic, produk-produk kecantikan yang anda pakai saat ini akan diterima 70% lebih tinggi oleh kulit anda!

Bagaimana cara kerja Galvanic Spa Facial?

Ada dua treatmen pada penggunaan facial yaitu:

Pre Treatment:
Selama siklus Pre-Treatment menggunakan alat Galvanic dan Gel Pre-Treatment bermuatan negatif  mendorong bahan ke dalam kulit.  Gel Pre-Treatment mengikat kotoran di dalam kulit.  Pre-Treatment Gel bahan utamanya adalah marigold, sea kelp dan ekstrak vanili

Treatment:
Selama siklus treatment instrumen Galvanic dan Gel treatment bermuatan positif dan instrumen bermuatan positif menarik kotoran bermuatan negatif sisa dari siklus Pra-memperlakukan, menarik mereka keluar dari kulit – menghilangkan kotoran dan membuat kulit bercahaya.
Bahan-bahan utama dalam Gel treatment termasuk:
- Magnesium untuk mempromosikan energi sel
- Arginine untuk mempromosikan pemulihan dari stres sehari-hari
- Aspartate secara alami menyeimbangkan pH kulit Anda
- Vitamin E untuk melembabkan, kondisi dan memberikan perlindungan antioksidan

Mengapa saya harus memilih Spa Galvanic?
  • Pertama, alat Galvanic ini menggunakan batere yang mudah diganti sehingga meminimalkan ketergantungan terhadap saluran listrik.
  • Kedua, mudah digunakan (user friendly), dan
  • Ketiga, secara otomatis beradaptasi dengan kulit – mengantarkan arus dalam jumlah yang tepat untuk memberikan perawatan yang sangat efektif.

Seberapa sering saya harus menggunakan Spa Galvanic?
Untuk Wajah: cukup gunakan selama 10 menit, 2-3 kali dalam seminggu.


Bagaiman hasilnya? Pasti Anda penasaran kan? Bagaiman hasil perawatan wajah dengan Galvanic Spa sehingga Anda memiliki wajah yang cantik, mulus dan bebas kerutan. Anda bisa melihat melalui bukti-bukti foto berikut:
Galvanic Spa, Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah





 Galvanic Spa, Cara Merawat Kulit Wajah agar Awet Muda

 Tebak Ini Ibu dengan Anak atau Kakak dengan Adik???






Galvanic Spa Cara Menghilangkan Flek Wajah


Galvanic Spa, Cara Menghaluskan Wajah




Galvanic Spa, Cara Menghilangkan Kerutan di Mata


















Galvanic Spa, Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan Bekas Lainnya :D

 
 

Galvanic Spa, Cara Menaikkan Alis Mata



Hebatkan hasil dari Galvanic Spa??

Anda ingin juga merasakan/ membuktikan hasilnya? Perbedaan terlihat bahkan dengan satu kali pemakaian

Free Demo Wajah untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya

Hubungi:
Add pin BB 2623D961
SMS 082113314147

 Beberapa testimoni dari pengguna Galvanic Spa


Aku pake galvanic spanya....kulit gw kenceng bgt n mulus *cocok ^0^*



aku juga pake galvanic ngaruh bgt ya di aku,aku sih  make gelnya bisa lama bgt abisnya.
yaa dibanding perawatan ke dokter kl diitung2 murahan galvanic sih.

 aku udah pake galvanic spa nya, so far bagus sih buat kulit ku yang permukaan nya gak rata gara2 jerawat.


Aku pake galvanic spa..baiknya sih pakenya 2x sminggu...tp krn sibuk dan males2an aku hanya pake 1x sminggu. menurut aku hasilnya lumayan,kulit lebih kelihatan cerah dan sedikit kencang (mungkin kalo seminggu 2x bs lebih baik hasilnya) pori2 jg sepertinya agak mengecil.


Hai, aku mau ikutan review aja. Aku pake Nu Skin pertama kali thn 2008. Awal pengen coba karena ngeliat muka sepupuku yg umurnya udah 40 lebih, tapi kulitnya masih kenceng banget kayak umur 25 an.

Saya pake galvanic 3x sdh keliatan sih, padahal ampulnya saya irit irit deh, bs 5x pake, hasilnya komedo bersih, kulit bersisik hilang, kulit juga halus n lebih kencang


Klo aku pake Galvanic dah ada satu tahu-an lebih, ngefek banget ke kulit muka, jadi lbh terangkat gt..pa lagi waktu dipakai ibuku yg secara dah banyak kerutan, wow malah terlihat banyak banget bedanya.
 
cicinya ex gw make, and bagus bgt gile.. dia pake galvanic spa dan satu set gitu yg whitening.. bnr2 bgs deh kulitnya, walopun tanpa makeup sekalipun.. poreless, flawless, white and glowing.. ih ngilerr deh  (namanya tri-phasic white..). jadi mupeng kan gw...
 
aku dan NU SKIN ber-relationship selama setahun lebih. dan memang berkesan sebab kulitku jadi bagus dah. bagus, bagus. hehehe
 
ipar gw dah pake, bagus tuh kulitnya .. malah skrg skincare dia jd nuskin smua .. :)


Artikel Terkait:

7 komentar:

orang sehat mengatakan...

wah cara menjaga kesehatan kulit agar tetap cantik dan awet muda

Marina mengatakan...

asik nih dapet info buat kulit..
terimakasih ya :)

Unknown mengatakan...

artikelnya sangat bermanfaat sekali,... ditunggu kunjungan baliknya di : daun sirsak | www.pernikmuslim.com

Cara Merawat Wajah mengatakan...

makasih kak infonya.mampir di gubuk saya

www.stokisin3.com mengatakan...

Edukasi yang tepat tentang galvanic spa. Untuk informasi mengenai pembalut herbal IN3, dapat mengunjungi www.stokisin3.com

Unknown mengatakan...

Sihat dan Cantik bersama Jurulatih Berpengalaman!
Tarikh: Ahad, 9 Nov 2014
Masa: 2.00ptg
Tempat: Space D9 Training Centre, Seksyen 9, Shah Alam

Tempat adalah TERHAD! Sms "SAYA MAHU SERTAI JOM SIHAT & CANTIK" ke 013-4684406 SEBELUM JAM 12 TGH HARI ESOK untuk rebut peluang TIKET PROMOSI!!

Unknown mengatakan...

Wah artikelnya keren..
Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi ya jualan saya kaos kaki wanita ya
moha makin bagus lg artikelnya ...