Lipstik Purbasari Matte Best Seller Review Hot Item

Rabu, 03 Oktober 2012

Cara Merawat Wajah Dengan Masker Wajah



Masker wajah sangat penting untuk kecantikan wajah Anda.Pastinya semua ingin mempunyai wajah cantik kan? Terutama kaum wanita.

Tidak peduli tua atau muda, tidak ada yang lebih baik untuk memperbaiki kulit selain masker wajah yang bagus.

Masker wajah merupakan salah satu cara merawat wajah yang sangat penting.

Masker wajah penting untuk mencerahkan dan membuat wajah menjadi halus dan lembut.

Selain itu masker wajah juga melancarkan peredaran darah, merangsang kembali kegiatan sel-sel kulit, mengangkat sel tanduk yang telah mati, sehingga merupakan pembersih yang paling efektif.

Membersihkan wajah dengan menggunakan sabun sering tidak berhasil mengeluarkan kotoran yang tersembunyi di dalam pori-pori dan oleh karenanya masker diperlukan. 

Penggunaan masker juga akan membuat kulit wajah lebih kencang sehingga terlihat menarik.

Pakailah masker wajah minimal 2 kali seminggu agar kotoran di daerah wajah dapat terangkat serta kulit wajah menjadi bersih.

Masker juga dapat mengembalikan kelembaban dan kehalusan kulit. Memberi masker pada wajah sama dengan merilekskan otot-otot wajah.

Banyak sekali masker wajah alami yang dapat Anda coba.


Apabila Anda tidak mau repot. Ini salah satu masker wajah yang sangat direkomendasikan. Banyak review dan testimoni dari para pemakai yang sangat puas dengan produk ini.

Epoch Glacial Marine Mud


Epoch Glacial Marine Mud adalah masker lumpur berdaya serap tinggi untuk wajah dan tubuh yang menarik keluar semua kotoran dan merawat kulit dengan lebih dari 30 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit termasuk zinc dan tumbuhan laut.
Epoch Glacial Marine Mud terbuat dari bahan-bahan alami, aman digunakan dan tanpa efek samping. Sangat baik dalam merawat wajah secara alami.

Manfaat dari Epoch Glacial Marine Mud ini:

~ mengangkat semua kotoran dan sel-sel kulit mati
~ sangat bagus mengurangi minyak di kulit wajah berminyak
~ mengecilkan pori pori wajah yang besar
~ pemakaian teratur dapat menghilangkan jerawat
~ menghaluskan dan melembutkan kulit
~ mengencangkan kulit
~ membuat kulit cerah dan berkilau
~ menghilangkan bintik hitam
~ menyegarkan kulit

Epoch Glacial Marine Mud
Aman Digunakan bahkan untuk Kulit Sensitif
Tidak Menyebabkan Kulit Kering
Tidak Menyebabkan Kulit Kering
Membersihkan sampai kedalam kulit
Bisa digunakan untuk seluruh tubuh

Produk yang wajib dimiliki Anda yang ingin cantik dengan wajah terawat

Lihat review produk berikut ini:





Ini yang aku suka dari masker lumpur ini
(Lihat fotonya diatas lebih dekat)
Hasil masker ini langsung keliatan
Kita bisa melihat pori-pori yang besar
Dan berapa banyak racun/ bahan-bahan kimia yang ditarik keluar


Ketika maskernya mengering, bener-bener super deh
Bener-bener kencang
Mutar kepala aja sulit loh
(lihat foto diatas lebih dekat)
Akan keliatan berapa banyak minyak, racun, kotoran dan bahan-bahan kimia dari dahi saya

(Lihat foto diatas lebih dekat)
Lihat di hidung, pipi dan wajah saya

Begitu saya bergerak sedikit, langsung keliatan garis-garis dan kerasa loh



(Lihat foto diatas)
Kamu bisa melihat garis-garis dan kerutan
Kalo kamu tidak merawat wajah maka akan jadi seperti itu



Testimoni dari para pemakai produk ini:


  
Aku udah pake dan emg muka lbh bagus n pori mengecil


gue udah nyoba juga, enak ya emang maskernya, so far aku           sukaaa..


Masker lumpur terbaik di duniaaa.... Mudah makenya dan bersihinnya. Setelah maskeran langsung kelihatan hasilnya, pori-pori menyusut padahal aku punya pori-pori yang gede loh. Produk yang keren abizzzzz......


Masker yang sangat sangat bagus. Kulitku lebih halus dan minyak juga berkurang sesudahnya.



Saya suka tekstur masker ini. Yang begitu halus dan tipis. Masker Ini benar-benar menarik keluar semua minyak dan kotoran di kulit saya. saya punya banyak komedo dan komedo saya berkurang. Saya tidak akan merekomendasikan menggunakannya setiap hari karena agak kering. Mungkin 2-3 kali seminggu lah.... Satu botol Habisnya lama loh. Bisa dipake ke seluruh wajah ato hanya T-zone. Saya sudah make 2 botol. Yang pertama habisnya berbulan-bulan, hampir setahun deh. Wajib dicoba guys.


Saya memiliki kulit berminyak tapi masker ini sepertinya mengontrol minyak selama beberapa hari setelah penggunaan. Tepat setelah menggunakannya, kulit saya jadi lembut bgt. Saya bahkan mencobanya pada ibu saya, teman saya dan .... suami saya. Semuanya suka .... Saya merekomendasikan masker ini kepada orang yang kulitnya berminyak.


Kulit jd lbh kinclong and halus, puas sama hasilnya and I will repurchase.


bgs bwt ngcilin pori n bkas jrwt trs ok jg bwt bkin kulit jd glowy



gue udah nyoba juga. 1x pake bener ngefek banget, jd mulus banget.
maskeran 2x seminggu, ato 1x pake glacial marine mud nya nuskin, pasti berkurang deh minyakan nya..



Saya memiliki kulit kombinasi (berminyak T-zone, pipi normal kering). Kadang-kadang saya hanya menerapkan masker pada T-zone saya, dan lain kali saya menggunakannya untuk seluruh wajah saya. Sangat puas dengan hasilnya, bener-bener bersih dan tidak menyebabkan iritasi sama sekali. Saya tidak akan beralih ke masker lain, sampai aku menemukan sesuatu yang lebih ajaib dari masker ini :D


Masker ini cocok bgt dgn muke gw yg minyakan dan berpori besar, cihuy banget dah pokoknya!


Masker lumpur terbaik yg pernah ada. Masker ini sangat bagus dan membuat kulit saya sangat lembut dan halus. Pantas untuk dicoba, sangat dianjurkan!



Aq sudah make juga. Aq pake 1x kadang 2x seminggu. Kulit qu jadi bener-bener kencang
Aq juga makein ke, dada wajah dan punggung.



Masker Fantastis untuk kulit berminyak – bener-bener mengurangi minyak secara drastis. masker ini adalan saya untuk menyerap minyak.


Seminggu sekali aja makenya dan seneng banget sama hasilnya!! Bekas jerawat juga menipis nih.


Rasanya benar-benar dingin dan menyegarkan waktu maskeran.


wajahku jadi kencang dan berkilau juga lembut, dan ukuran pori-pori di wajah juga berkurang jauh.


Wajah jadi kinclong dan  kulit wajah spt halusnya pantat bayi, hihihi ....

Aq dah coba, hasilnya fantastic, waktu maskernya mengering kita bisa liat dan penyerapan minyak yang terjadi. Kulit jg terasa begitu lembut, halus dan kelihatan sehatt!! Lumpur ini yang terbaik untuk masker wajah! Benar-benar cinta deh dengan produk ini! ;)



So far suka banget sama hasilnya



Ini adalah masker favorit saya!
Saya memiliki kulit normal tapi sangat berminyak di T-zone sehingga saya hanya menerapkan masker pada T-zone.
Komedo saya berkurang drastis. Jika Anda memiliki pori-pori besar, masker ini sangat dianjurkan.
 


Masker ini mampu mencerahkan kulit saya dan mengencangkan kulit saya.


Secara signifikan membuat wajahku lebih lembut dan halus setelah satu kali pemakaian.


Untuk pori2 sih gw blom terlalu notice yah, cuma muka emang berasa lebih halus sih.


Saya memiliki kulit kombinasi, masker ini benar-benar mengurangi minyak di area-T tapi tidak menyebabkan kulit kering. Setelah dibilas, kulit saya langsung kelihat halus dan cerah. Masker ini juga mengurangi kemerahan di sekitar hidung.


Anda dapat melihat bintik-bintik minyak yang telah diserap dari wajah Anda ke masker ketika masker mengering. Dan setiap kali pemakaian, masker ini menghilangkan sel-sel kulit mati dan minyak berlebih dari wajahku. Masker ini membuat perbedaan besar pada kulit yang dapat dilihat dan dirasakan.
 


Saya suka produk ini. Benar-benar menakjubkan. Saya  benar-benar takjub waktu minyak diserap ke dalam masker. Menghilangkan minyak dan kotoran di pori-pori wajah tetapi tetap menjaga kelembapan kulit. Hal ini dapat digunakan bagi siapa saja dengan semua jenis kulit. Salah satu keluhan Cuma sebelum pemakaian masker ini harus diguncang keras-keras agar lumpur dan air bercampur. Saya pasti akan membelinya lagi.
 


I like it .. lebih baik daripada produk yang sama dari TBS.



Pertama kali gwe pake ni masker, gwe ga perlu susah2 apply nih masker.. soalnya bahanya itu gampang skali dioles ke muka.. gak lengket seperti kebanyakan masker.. trus belon sampe 10 menit ajah maskernya langsung kering and rasanya it langsung ngeresap ke kulit kita.. trus sehabis kering, lgs di bilas ajah sama air hangat.. trus lanjutin deh ritual2 skincare seperti biasa.. hohoho.. sehabis bilas ni masker, rasanya tuh muka jadi halusss banget and keliatan bersihh.. hoho.. 

pro:
- gampang banget di apply ke muka
- gampang dibersihin
- muka jadi lebih halus and bersih
- katanya sih bisa mengecilkan pori2 and ngusir komedo yg membandel

cons:
- bauunyaaa.. astagaa.. maklum lah yaaa namanya juga MUD.. haha

Masker ini sangat baik untuk kulit berminyak.


Masker wajah terbaik yang pernah ada! Masker andalan saya membersihkan pori-pori. Baunya ada rasa-rasa organiknya, wajah tidak terasa kering, dan wajah bersih dengan cepat dan kelembutannya langsung bisa dirasakan! A must have!



Masker ini benar-benar lembut pada kulit saat bekerja secara ajaib pada pori-pori. Dan Dapat digunakan pada seluruh tubuh, bukan hanya wajah. Kemasan yang bagus dan canggih, dan untuk kualitas yang sangat menakjubkan harganya sebanding.



Kulitku terasa halus setelah masker dibilas, dan menyerap minyak dari hidung saya!


Saya suka cara masker mengisap kelebihan minyak dan kotoran. Beberapa komedo saya tersedot keluar juga, yay! Adikku telah menggunakan ini untuk waktu yang lama dan dia punya kulit yang bagus, bersih dan berkilau. Mengingat kualitas produk saya pikir harganya pantas!



Masker yang sangat bagus, membersihkan pori-pori saya, membuat kulit saya bersih dan segar setelah masker dicuci. Dan menyerap kelebihan minyak juga =) lumpur cukup tebal sehinggat tidak perlu memakai banyak2. Tubenya cukup besar dan saya memakainya lebih dari 3 bln.



Aku merasakan perbedaan dalam kekencangan kulitku. Masker ini menarik keluar semua kelebihan minyak dari wajahku, dan membuat bagian lain wajah terasa kencang. Tidak mengiritasi padahal aku memiliki kulit sensitif.




Masker ini mencerahkan kulit dan membersihkan setiap kotoran. Tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Satu tube bs dipake lama sampe berbulan-bulan.





Masker pembersih terbaik yang saya pernah memiliki. Membersihkan kulit saya tanpa mengeringkannya. Kulit saya terlihat bercahaya setelah aplikasi pertama. makeup saya lebih gampang dipake ke wajah pada hari berikutnya. Great!



Info dan Pemesanan
BB 2623D961
SMS 089636105475 / 085693526629
Terima kasih semuanya
Semoga membantu :D


Artikel Terkait: