Lipstik Purbasari Matte Best Seller Review Hot Item

Rabu, 10 Oktober 2012

Cara Merawat Wajah Jaga Kelembaban Kulit


Apakah wajah teman-teman berpori-pori besar?

Teman-teman tau salah satu penyebabnya pori-pori besar adalah produksi minyak yang berlebihan dan menutupi pori-pori sehingga menyebabkan pori-pori kulit membesar.

Kenapa produksi minyak berlebihan? Tahukah teman-teman hal tersebut dikarenakan kulit dalam kita mengalami DEHIDRASI ?

Dehidrasi pada kulit berminyak : Kulit di bagian bawah menderita dehidrasi yang menyebabkan kelenjar minyak meningkatkan produksinya. Kondisi ini menyebabkan kondisi kulit tidak normal yaitu di dalam kering, sementara diluar berminyak.

Dehidrasi pada kulit kering : Sekresi/pengeluaran natural dari minyak dan air kurang, menyebabkan menipisnya lapisan pelembab kulit. Air mulai menguap dari permukaan kulit, menyebabkan dehidrasi.

Dehidrasi pada kulit sensitif : Kulit menderita dehidrasi dalam jangka waktu lama dan mulai menipis, sehingga kulit tidak mampu untuk melindungi dirinya dari kondisi lingkungan yang keras.

Apa solusi nya?

NaPCA Moisture Mist



Penyegar kulit dalam satu kali semprotan. Dengan kandungan pelembab alami. Formula bebas minyak ini membantu kulit wajah Anda dalam mempertahankan tingkat kelembaban yang dibutuhkan. Formula cair yang menyegarkan ini juga ideal untuk seluruh bagian tubuh.

Lipid kedelai dan sodium PCA melindungi dan melengkapi lapisan vital pelembab kulit sehingga memperbaiki kemampuan mengikat kelembaban. Melawan kekeringan dan mengurangi tanda-tanda dehidrasi.

NaPCA Moisture Mist cocok untuk semua jenis kulit mau berminyak, kering ataupun sensitif semuanya bisa.

Apalagi buat orang-orang yang bekerja di ruangan ber-AC, sering kan mengalami kulit kering. Semprotkan aja NaPCA langsung deh wajah/ mukanya segar lagi. Rasanya ademmm bgt, menyejukkan banget...

Apalagi nih kegunaan NaPCA selain untuk pelembab muka / wajah??

NaPCA bisa juga loh buat kaki yang kering dan pecah, tinggal semprot kan ke kaki. Lembab dehh...

Pakaian kamu bau karena asap rokok??? Semprot NaPCA aja trus diangin-anginkan. Bau rokoknya pasti berkurang. Bisa dipake lagi deh bajunya :D

Selain itu apalagi??? NaPCA juga bisa digunakan oleh di mobil kita waktu siang hari. Panas banget kan ya biasanya begitu kita masuk mobil? Semprot NaPCA aja pasti mobil jadi cepat adem. Kok bisa begitu ya??? Karena 1 molekul NaPCA dapat menyerap 5 molekul seperti zat cair.

Bener-bener keren kan?? Multi fungsi banget. Bisa untuk banyak keperluan dan segala kondisi.

Melembapkan wajah, Kaki kering dan pecah2, Menghilangkan bau rokok dan bisa buat mobil juga.
NaPCA ini melembapkannya bener-bener lembab loh, coba sendiri... Kismis aja nih ya direndam dalam cairan NaPCA bisa jadi anggur lagi loh...

Ga percaya???? Buktikan Sendiri...

Ayo tunggu apalagi sediakan NaPCA untuk segala kondisi.

Boleh dicoba.. harga jg terjangkau yg paling penting multi fungsi.

Testimoni para pengguna NaPCA


Menyegarkan dan kulit jg dingin gt. Enak banget setelah dipakai, dan yang paling penting aman. Hehehe, ga seperti pelembab lainnya. Kupake setiap saat dan ku sangat suka. Love it.



Moisture mist nya enak juga yah. Jadi lembab, and lebih kenyel gitu



Gw suka napchanya. Menyegarkan, menghidrasi dan melembutkan kulitku. Gw suka banget. I use it all the time.



 Aku dah pake juga. Kulitku jadi lembut banget dan bener-bener seger. Suka :)



NaPCA ini penyelamatku... (lebay.com). Aku punya kulit kombinasi kering-normal. Dan sangat susah mencari pelembab yang sesuai dengan kulitku. Sejak direkomendasikan produk ini, aku memakainya setiap saat. Bener-bener melembabkan dari pipi dan area-T. Bahkan hidungku juga loh... Dan kulitku juga sensitif tapi ga pernah mengalami efek negatif dari produk ini. Recommended Product.


Artikel Terkait:

2 komentar:

Ayu Setia Rini mengatakan...

artikelnya sangat bermanfaat sekali,... ditunggu kunjungan baliknya di : anti kanker tumor | www.pernikmuslim.com

manfaat zaitun mengatakan...

ekspresi yang ditunjukan oleh wajah kita memberikan gambaran mengenai kondisi yang sedang kita alami. Terlepas dari masalah yang sering muncul mengenai kondisi kulit kita terkhususnya pada daerah wajah tentunya sudah banyak hal yang dapat dimanfaatkan untuk mengatasi hal tersebut. salah satunya adalah dengan buah zaitun. Artikel ini sudah memberikan inspirasi bagi kita mengenai pentingnya menjaga kelembaban kulit kita terutama pada daerah wajah. Terima kasih.