Lipstik Purbasari Matte Best Seller Review Hot Item

Selasa, 29 Mei 2012

Cara Menghilangkan Selulit Dengan Cepat


Selulit adalah jaringan menonjol yang tebal, yang pada umumnya terjadi pada wanita tanpa mengenal batasan umur dan ukuran tubuh. Bahkan pada wanita yang langsingpun bisa memiliki selulit. Selulit adalah salah satu musuh besar Dunia Wanita. Selulit terlihat seperti kulit jeruk yang umumnya terdapat pada bagian paha, perut dan bokong yang membuat kulit kita terlihat bergaris-garis kasar bak kulit jeruk. Selama bertahun-tahun, wanita di seluruh dunia mencari berbagai krim dan obat untuk menghilangkan selulit.

Penyebab selulit yaitu karena terjadinya jaringan ikat terdesak oleh lemak sehingga menyebabkan lemak terlihat dibawah kulit. Saat ini beredar banyak produk kecantikan untuk menghilangkan selulit, baik itu berupa krim yang dapat anda oleskan pada bagian tubuh yang terserang selulit bahkan dalam bentuk pil.

Cara Menghilangkan Selulit Dengan Cepat - Ada cara yang unik untuk menghilangkan selulit. Sekarang tidak perlu pusing lagi mencari Cara Menghilangkan Selulit di paha, perut, dan daerah bokong. Selulit pengganggu panampilan seksi Anda ini dapat di tumpas dengan cara yang mudah. Mau tau caranya?



Sangat ampuh dalam menumpas selulit.
Perhatikan gambar di bawah ini.



Body Conductor, mentargetkan lemak dan toksin agar kulit lebih kencang.
Body Gel mengandung bahan-bahan yang luar biasa:
  • Theobromine (Molekul yang dapat memecah lemak)
  • Golden Chamomile: Ekstrak ini kaya akan antioksidan dan membantu menahan penumpukan lemak.
Kombinasi Spa Galvanic  dan Body Gel akan meningkatkan vitalitas tubuh dalam membuang toksin, meningkatkan kekencangan kulit dan meratakan daerah-daerah selulit.
Setelah pemakaian Galvanic SPA SYSTEM dan BODY SHAPING GEL selama 30 menit, kita dapat melihat adanya perbedaan yang cukup menggembirakan, dimana selulit menipis dan kulit menjadi lebih kenyal, yang merupakan pertanda awal perbaikan struktur kulit

Sekarang ada produk baru yang revolusioner untuk menghilangkan/ mengurangi selulit serta membakar lemak/ menurunkan berat badan lebih efektif.

Galvanic Body Treatment





Galvanic Body Treatment
menghilangkan/ mengurangi selulit/ strechmark
membakar lemak
permukaan 10x lebih luas
hasil lebih efektif
hasil pemakaian kelihatan lebih cepat


Paket Galvanic Body Treatment terdiri dari:
1 Unit Galvanic Body Treatment dengan garansi 2 tahun
1 Body Shaping Gel (gel badan) (pemakaian seminggu 3x untuk -+ 2 bulan)
1 Dermatic Effect (gel untuk kerutan di badan/ strecthmark dan selulit)


Lihat hasil dengan pemakaian Galvanic Body Treatment untuk mengurangi/ menghilangkan kerutan di badan / selulit / strechmark





 


Hasil Galvanic Body Treatment Untuk Menurunkan Berat Badan/ Membakar Lemak / Mengencangkan kulit

Kulit Lebih Kencang



















Hasilnya MENAKJUBKAN bukan??

Sekilas ttg cara kerja dan kegunaan Galvanic

Galvanic bekerja dengan model arus positif dan negatif. Alat dapat memancarkan kedua jenis arus tersebut secara bergantian.
Fungsi untuk badan adalah membantu pemecahan lemak, body shaping dan menghilangkan guratan/selulit di bagian badan, strechmark atau garis kulit yang pecah akibat bekas melahirkan / penurunan berat badan yg cukup tinggi sekaligus mengencangkan badan.

Penjelasan tentang efek samping dan keamanan produk
Secara garis besar TIDAK ADA efek samping apapun. Tapi saya tidak hanya mau membahas secara garis besar. Saya akan coba utarakan fakta yang ada:

A) Efek sampng dari teknologi Galvanis
------------------------------------------------
Teknologi galvanis sudah dipakai di industri kecantikan lebih dari 75 tahun di Dunia dan di pakai di Indonesia sekitar 15 tahun. Selama inilah tidak ada komplain dan ditemukan kalau teknologi ini berakibat negatif.

Teknologi ini TANPA pengelupasan, TANPA iritasi dan terbukti mampu melancarkan peredaran darah + memberikan kelembaban kulit dan mendorong serum. Secara teknologi dasar, tidak ada masalah sama sekali dgn Galvanic.

B) Efek samping dari ingredients / gel
---------------------------------------------
Ingredients dari Nu Skin sangat aman karena basis dasarnya dari bahan herbal. Selain itu verifikasi dari pihak ketiga juga mendukung produk ini.

Partner riset seperti Stanford University, Purdue University sebagai TOP University di Amerika juga memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra.

Model kerja yang bersifat non-invasive tanpa pengelupasan juga menghilangkan semua resiko jangka panjang yang mungkin diterima pengguna dan yang PALING PENTING tidak DIKETEMUKANNYA kandungan yang bersifat KARSINOGENIK (penyebab kanker). Bahan baku / gel dinyatakan aman 100%.

C) Komplain dari pengguna
--------------------------------
Selama kami beroperasi belum pernah menemukan adanya komplain dari pengguna baik yang mengeluhkan adanya tanda-tanda negatif dari penggunaan alat ini ataupun masalah baru yang muncul.

Kami juga belum pernah menerima somasi dari pihak manapun termasuk dari Badan POM. Sebagai informasi dalam 2 tahun ini Badan POM telah mengeluarkan 2 surat edaran tentang kosmetika berbahaya dan Nu Skin TIDAK ADA di dalam daftar tersebut



Nah sekarang setelah berbicara tentang produknya, bagaimana kalo kita berbicara tentang PELUANG BISNIS-nya. Mau??


Buat temen2 terutama ibu rumah tangga atau wanita dan terbuka juga untuk pria yang saat dalam keadaan diantaranya:

  1. Masih bingung bisnis apa saat ini, pengin banget membantu suami, membantu keuangan keluarga
  2. Karyawan / karyawati yang sudah jenuh bekerja, misal sering dimarahi bos, pergi pagi pulang malam, dikejar kejar target, jenuh dengan kemacetan di Jakarta, pengin resign tapi bingung mau bisnis apa
  3. Karyawati yang saat ini ingin mendampingi buah hati (si kecil), ingin mencurahkan kasih sayang pada putra putrinya, ingin punya banyak waktu dengan suami dan anak tapi belum bisa karena waktnya habis buat kerja di kantor dari pagi jam 06.00 s/d 21.00 malam

Jika temen temen mengalami keadaan seperti di atas, tidak ada salahnya untuk mencoba peluang bisni nu skin, mencoba mencari jalan lain untuk menjemput rizki yang barokah dari Allah SWT, mungkin hal ini bisa sebagai salah satu solusi agar teman-teman bisa lebih banyak waktu untuk mendampingi buah hati, menemani si kecil hingga tumbuh menjadi dewasa.

Sudah sewajarnya jika buah hati kita meminta perhatian dan kasih sayang dari kita orang tua kandungnya sendiri, karena waktu seperti "air mengalir di sungai" dia akan berlalu sekali saja sebelum bermuara dilaut, dan anak kita - buah hati kita adalah harta / karunia yang tak ternilai harganya, amanah yang dititikan oleh Allah SWT yang harus kita rawat dan didik sebaik mungkin. 


Bisnis Nu Skin mengkombinasikan antara sistem retail konvensional (jual beli biasa) dengan cash back (ada beberapa produk yang berhasil menjual satu langsung dapat cash back dan cash back bener-bener besar loh). Serta konsep NETWORKING dengan kompensasi tambahan 9-20% dari TOTAL PENJUALAN.

Tetapi teman-teman ga usah takut ya berbisnis Nu Skin (buat teman-teman yang anti dengan MLM/ Networking, dll), jalankan saja sistem retailnya (jual beli biasa) pasti bakalan tetap untung kok. 

Coba teman-teman lihat produk-produk nu skin seperti Scion Whitening Roll On, Liquid Body Lufra, Glacial Marine Mud, Clear Action, NaPCA, dll (silahkan klik untuk melihat review produk dan testimoni). Masih Banyak produk-produk lainnya dan semuanya keren-keren dan oke punya. BEST SELLER dan MOST WANTED. Pasti sukses deh jualannya. Ga perlu pake banyak omongan, praktekkan sekali pasti pada mau. Kenapa?? Karena biasanya ada perubahan pada sekali pemakaian. Keren kan!! The Diference Demonstrated.


Ato teman-teman bisa buka salon atau terima jasa perawatan seperti facial wajah ataupun badan. Ga perlu modal besar cukup alat GALVANIC dan Kursi saja (untuk wajah), dan tempat tidur lipat kecil (untuk badan). Pasarnya untuk permulaan bisa tetangga dekat rumah atau satu komplek. Dijamin banyak pengunjung. Dan ga perlu pake lama cukup 10-15 menit per perawatan. Sehari bisa dapat berapa tuh. Lumayan kan bisa skalian nyambi nungguin anak di rumah dan skalian ngurus rumah. Biasanya per perawatan itu antara 200-500rb. Untung banget kan!!!! Syukur-syukur jadi besar dan bisa jadi pemilik salon beneran. Huhuy.... Ini bukan cerita rekaan atau bohong tetapi fakta. Sudah banyak yang membuktikkannya. 

Menurut cerita salah seorang teman, beliau bahkan bisa mendapatkan lebih dari 20 pelanggan per hari. Hebat kan!!

Itu kalo yang mau jualan dan terima perawatan saja.


Bagaimana kalo mau total di nu skin? Skalian menjalankan sistemnya. Pastinya penghasilannya juga bakalan gede banget loh....

Ini dia kira-kira pendapatan per bulan Nu Skin. Ini sudah hasil audit loh oleh perusahaan terkenal. Tidak ada tipu-tipu dsb. Terbukti Nu Skin menciptakan satu milyarder baru setiap 3 menit.


Ga percaya??? Ini dia bukti salah satu bonus di Nu Skin







Ini ada testimoni juga...




Mau tau lebih lanjut tentang bisnis ini? Jangan lewatkan kesempatan emas ini. Karena peluang dan pasarnya masih terbuka lebar.

Bisa demonstrasi langsung juga (khusus wajah). Untuk wilayah Jakarta bisa demo gratis dengan perjanjian. 

Untuk info dan mengatur janji silahkan menghubungi

PIN BB 2623D961
SMS 082113314147 / 089636105475

Untuk melihat kesaksian lainnya silahkan berkunjung ke Kesaksian / Kisah Sukses Nu Skin

Bravo dan semoga sukses !!! :D


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: