Lipstik Purbasari Matte Best Seller Review Hot Item

Kamis, 21 Februari 2013

Memutihkan Kulit Dengan Cepat Anion Blue





Memiliki Kulit putih bagi sebagian besar warga asia adalah sebuah kebanggan tersendiri. Sehingga wanita terkadang melakukan berbagai cara agar dapat memutihkan kulit. 

Wanita akan terlihat cantik dimata lawan jenisnya apabila memiliki kulit yang putih bersih.

Lalu bagaimana cara yang mudah dan simple untuk memutihkan kulit?

Banyak cara sebenarnya untuk memutihkan kulit. Mulai dari bahan alami, alat kosmetik, obat-obat herbal, sampai dengan operasi demi mendapatkan kulit yang diinginkan. Mulai dari harga yang murah sampai dengan harga yang selangit.

Untuk hasil yang fantastis dengan harga yang terjangkau, silahkan coba ANION BLUE.



Diciptakan oleh Korea ilmu Biologi CPL Dr Niechans

ada 4 varian aroma: chanel, rose, cd, & coco

Anion Blue mengandung bahan pelembab untuk membantu menghaluskan kulit Anda agar tetap lembut dan kenyal. Penelitian yang diciptakan oleh Korea ilmu Biologi CPL Dr Niechans. Aman dan mengandung bahan pemutih alami (Telah lulus uji dan dibuat dari bahan-bahan alami).

Cocok banget buat yg aktivitasnya kebanyakan di luar, atau yg sering berjemur terik matahari! Selain melindungi kulitmu dari sinar matahari yg menghitamkan kulit, lotion ini juga sekaligus memutihkan dan melembutkan kulit secara alami!

#Fungsi dan Kegunaan:
- Sebagai Pelembab
- Membuat kulit lebih putih (memutihkan kulit) dengan pemakaian rutin (pagi, sore & malam)
- Memiliki vitamin yang dibutuhkan kulit biar segar
- Dapat Menghilangkan bekas luka ringan
- Menjaga kulit dari sinar matahari - Mengandung UV blok juga (SPF30, PA + +)

Cara pemakaian:
- Tuangkan lotion sedikit2 aja di jari tangan, oleskan secara merata di bagian tangan, kaki dan leher (terutama bagian tubuh yang ingin diputihkan)
- Gosok hingga merata. Kalo kurang, tuangkan sedikit lagi (ke jari tangan aja biar tidak kebanyakan), oleskan dan gosok lagi.
- Tunggu hingga kering ( 25 menit -30 menit)



Anda pun siap Tampil putih mulus kayak artis KOREA.
Hasil putih alamai sama seperti milky dress, cara pake gak ribet dan gak luntur kena air, baru hilang kalo disabun.. Sekali oles langsung bikin putih alami sekaligus menghaluskan dan melembabkan kulit, melindungi dari sinar UV matahari, utk permanen dianjurkan pake rutin selama 2-3bulan.
Pemakaian sangat irit krn pekat..
Lotion pemutih instan dengan SPF30/ PA++ dibuat dengan teknologi tinggi Korea! Ga perlu takut hitam lagi deh berjemur di bawah terik matahari!

ANION KUALITAS 1 YA,ISI FULL KENTAL.

PILIH ANION BERMUTU YA..

HARGA :
1 pcs : @35.000

product kami anion blue ori ciri2:
- ada label stiker kecil warna biru 950011 di belakang
- warna tidak pucat
- aroma asli


SUPER RECOMMENDED!!

Review Hasil Pemakaian



















Keren kan hasilnya!!!

Luar Biasa!!!

Tertarik???

Ayo dipesan sebelum kehabisan

SMS ke 08113314147
 

Artikel Terkait:

2 komentar:

Ayu Setia Rini mengatakan...

artikelnya sangat bermanfaat sekali,... ditunggu kunjungan baliknya di : Pelangsing perut | www.pernikmuslim.com

Suraya Jee mengatakan...

Sihat dan Cantik bersama Jurulatih Berpengalaman!
Tarikh: Ahad, 9 Nov 2014
Masa: 2.00ptg
Tempat: Space D9 Training Centre, Seksyen 9, Shah Alam

Tempat adalah TERHAD! Sms "SAYA MAHU SERTAI JOM SIHAT & CANTIK" ke 013-4684406 SEBELUM JAM 12 TGH HARI ESOK untuk rebut peluang TIKET PROMOSI!!