Lipstik Purbasari Matte Best Seller Review Hot Item

Rabu, 12 Februari 2014





Cream Pemutih Wajah Aman Been PinkBeen Pink Beauty Series – Baby Pink Sucofindo Original Sudah ber BPOM

BEEN PINK - Cream Pemutih Wajah Racikan Para pakar kecantikan yg bernaung dibawah PT.Medcos Abadi dan resmi sudah ber BPOM.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Aman dan Nyaman dengan Cream Wajah BEEN PINK.

Dengan bergantinya nama Babypink menjadi BEEN PINK, serentak juga kemasan, brosur, tas dan warna dari cream juga berubah.

Wujudkan mimpi anda memiliki wajah putih dan cantik. BEEN PINK whitening sehat dan aman di pakai untuk semua jenis kulit. Cocok di pakai untuk wanita/pria, bahkan ibu yg menyusui, karena proses/reaksi pemutihan tidak mengganggu perkembangan kulit dan darah.

BEEN PINK Cream Pemutih Wajah dibuat secara khusus untuk membantu wanita maupun pria dalam merawat kulit wajah, menghilangkan flek – flek hitam pada wajah, menyembuhkan jerawat dan memudarkan kerutan. Cream ini dipastikan aman karena sudah BPOM.

Buktikan khasiatnya hanya dalam 2 minggu – 1bln, anda akan takjub dengan perubahan kulit wajah anda.

Kelebihan BEEN PINK:
1.    Mengandung komposisi yg Lebih ringan dan mudah menyerap pd kulit
2.    Mengandung whitening dan Lightening agent yg mampu menjaga ke elastisitasan kulit sehingga kulit nampak kenyal , segar n cerah tanpa membuat wajah nampak merah n kulit mjd tipis
3.    Mengandung anti oxidant dengan sensasi dingin pd aplikasi pertama sampai dengan proses penyerapan pd kulit wajah shg membuat pori2 wajah mempunyai kesempatan bersirkulasi dgn udara walau memakai perawatan baik di siang hari n malam hari

Cream Pemutih Wajah BEEN PINK dinyatakan aman serta tidak mengandung bahan-bahan yang dilarang seperti : hidroquinon, asam retinoat, merkuri, rodhamin B, Soda api, sprirtus, cat tembok dan zat berbahaya lainnya.

PAKET TERDIRI DARI:
1. Whitening Day Cream 10 gr
POM NA18130102624

·         BeenPink Whitening Day Cream di gunakan sebagai tabir surya dan alas bedak yang di lengkapi dengan SPF 30 dan Foundation, Berfungsi melindungi wajah dari paparan sinar UV A dan UV B, saat melakukan aktifitas sehari-hari.
·         Mengandung Arbutin yang dapat mencerahkan dan memutihkan secara alami, menjaga kelembaban kulit, melindungi kulit dari radical bebas dan menghambat proses pembentukan melanin dan lebih efektif tanpa efek samping.
·         Berfungsi sebagai Anti Aging yang dapat menstimulasiproduksi Collagen sehingga menghambat proses penuaan dini dengan kandungan Vitamin E.
·         Ingredient : water, parafin liq, cetearyl, cytrol GMS SE, silico nipasol, sepigel, vaselin, kim gel, ceteareth 20, stearich acid, nipagin, BHT, polawak GP 20, titanium cr 50, propylen glicol, albatin, aquaxil, propanolol dan gliserin

2. Whitening Night Cream 10 gr
POM NA18130101800

·         BeenPink Whitening Night Cream di perkaya Arbutin+Vitamin C , sebagai Whitening dan Lightening Agent yang aman tanpa efek samping, untuk memutihkan dan mencerahkan warna kulit, menghilangkan noda/ flek-flek hitam di wajah, menghilangkan bekas jerawat, sehingga kulit terlihat lebih cerah dan mulus bebas dari noda.
·         Serta mengandung AHA + Collagen sebagai anti penuaan dini yang efektif meremajakan kulit wajah, membersihkan dan melembabkan wajah, menghilangkan garis kerutan pada wajah.
·         Ingredient : slearic add, candellawax, ozoceritewax, nipasol, BHT, talc jar, parafin liquid, crodamol IPM, silicon oil, micropeal, T 102 dioxide, talc halcin, spf 30, moc, oliv oil.

3. Whitening Facial Wash 60 ml
POM NA18131203212

Kulit menghasilkan sebum dan keringat secara alami untuk menjaga kulit dari kekeringan, namun sebum yang berlebih di wajah dapat mengundang kotoran menempel dan bakteri sehingga menimbulkan jerawat dan komedo.

·         Been Pink Facial Wash membersihkan wajah dengan sempurna sehingga secara dini mencegah dan mengobati jerawat dan komedo. juga mengangkat sel kulit mati penyebab wajah kusam secara menyeluruh sehingga kulit wajah bebas kusam dan bersih sempurna.
·         Merupakan produk pembersih wajah dengan formula yang lembut, beraroma segar/ aroma terapi dan anti iritasi.
·         Dilengkapi dengan AHA+Collagen sehingga membuat wajah tetap lembab, putih dan kenyal. Menjaga kekencangan kulit dan menutrisi alami kulit wajah. Diperkaya dengan Vitamin C sebagai nutrisi alami yang dapat mencerahkan dan memutihkan kulit.
·         Ingredient : texapon, tegobetain, cocamida, gliserin, nacl, edta na, nipaquart, citrid acid, water aha, chamomile, pf.

FREE Toner 40 ml

·         Berfungsi dalam proses peeling untuk mengangkat kulit mati pada wajah sehingga wajah tidak kusam dan menjadi cerah (process peeling and glowing).

·         Whitening Day Cream 10 gr (POM NA18130102624) 
·         Whitening Night Cream 10 gr (POM NA18130101800) 
·         Whitening Facial Wash 60 ml (POM NA18131203212)

PETUNJUK PEMAKAIAN :
- Pemakaian pagi/siang
1. Cuci muka dengan sabun, bilas dengan air bersih, dan jangan dikeringkan dengan menggunakan handuk (keringkan dengan telapak tangan)
2. Oleskan cream siang pada wajah secara merata, cream siang bisa sebagai pengganti bedak/sunblock
- Pemakaian malam
1. Cuci muka dengan sabun, bilas dengan air bersih, dan jangan dikeringkan dengan menggunakan handuk (keringkan dengan telapak tangan)
2. Ambil kapas dan beri toner secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah secara merata (boleh sampai leher)
3. Oleskan cream malam pada wajah sampai di bawah mata.

Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan:
·         Pada pemakaian pertama ( 3-4 hari ) wajah akan terasa gatal dan agak perih , Jangan kaget atau khawatir, karena itu hal yg wajar karena sedang proses pengangkatan sel kulit mati.
·         Setelah itu kulit akan mengalami pengelupasan ringan (tidak ekstrim), dalam 1 minggu jika kulit mati sudah tidak ada proses pengelupasan akan berhenti dengan sendirinya.
·         Pada saat proses pengelupasan jangan melakukan penggosokan ( scrubbing, peelling ) pada kulit wajah, tetap gunakan toner, karena saat pengaplikasian toner sel kulit mati akan menempel pada kapas.

Dalam 2 minggu wajah anda akan bebas dari kulit kusam.. Flek akan menghilang dengan pemakaian teratur. dalam 1 bulan anda akan melihat hasil dari perawatan ini.




Artikel Terkait:

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sihat dan Cantik bersama Jurulatih Berpengalaman!
Tarikh: Ahad, 9 Nov 2014
Masa: 2.00ptg
Tempat: Space D9 Training Centre, Seksyen 9, Shah Alam

Tempat adalah TERHAD! Sms "SAYA MAHU SERTAI JOM SIHAT & CANTIK" ke 013-4684406 SEBELUM JAM 12 TGH HARI ESOK untuk rebut peluang TIKET PROMOSI!!